memberitakan secara cerdas dan berimbang

Ketua Persit Koorcab REM 032, Ny.Nurleli Mirza Agus berkunjung ke Kodim 0310/SS

46

Sijunjung, Mediacerdas.com_Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koordinator Cabang(Koorcab) REM 032 Pembina Daerah (PD) I/ Bukit Barisan, Ny.Nurleli Mirza Agus berkunjung ke Kodim 0310 / SS (Sawahlunto Sijunjung dan Dharmasraya) Provinsi Sumatera Barat, Kamis (5/7/2018).

Kunjungan Ketua Persit Koorcab REM 032 beserta rombongan ini adalah dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke seluruh Kodim yang ada di Sumatera Barat.

Kedatangan Ny, Nurleli Mirza Agus ini lansung disambut oleh Dandim 0310 / SS, Letkol Inf.Irfan Yusri S.I.P dan Ketua Cabang Persit Kartika Candra Kirana Cabang LXIV DIM 0310, Ny.Citra Irvan Yusri beserta Ketua Ranting Jajaran Kodim 0310 /SS, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0310 / SS di halaman Makodim tersebut.

Sesampainya di Kodim, Ny.Nurleli Mirza Agus dan rombongan dijamu dengan makan siang bersama di ruangan Dandim Irfan Yusri.

Setelah selasai makan dan sholat, Ny.Nurleli beserta rombongan ini, kemudian melanjutkan acara temu ramah dengan anggota Persit Candra Kirana Cabang LXIV DIM 0310/SS, di Aula makodim tersebut.

Pada kesempatan itu, Ketua Persit Cabang DIM 0310, Ny.Citra Irfan Yusri tidak lupa mengucapkan selamat datang kepada Ketua Persit Koorcab REM 032 dan rombongan di Sijunjung.

Ia juga tidak lupa mengenalkan susunan pengurus dari persit cabang DIM 0310 beserta anggota, serta menyampaikan program dan kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan oleh anggota persit tersebut.

Sementara Ketua Persit Koorcab REM 032, Ny.Nurleli Mirza Agus juga tidak lupa mengenalkan dirinya dan rombongan yang ikut, Ia juga menceritakan tentang perjalanannya mulai dari bawah sampai menjadi ketua persit Koorcab seperti saat ini.

Dikesempatan itu, Ny.Nurleli juga menyampaikan tujuannya berkunjung, ” saya dan rombongan melakukan kunjungan ini yaitu dalam rangka mendengar langsung sendiri masukan masukan serta keluhan yang di alami oleh anggota persit di lapangan”, ucapnya.

Pada sambutannya, Ny, Nurleli juga sempat memberikan motivasi dan masukan bagi anggota persit dilapangan agar selalu setia dan saling membantu serta mendoakan suami dalam bertugas, “kita tidak boleh melanggar kewajiban sebagai ibu rumah tangga, bagai mana menciptakan rasa aman,nyaman tentram dan bisa mendidik anak menjadi sukses”, ucapnya.

” Untuk itu kita sebagai istri prajurit harus siap dalam menjalankan nya, karena sebelum kita menikah, kita telah menekan kontrak sebagai istri seorang tentara yang bersedia mendampingi suami kita, dengan demikian kita harus mensuport dan mendoakan suami kita dalam bertugas”, sambung Ny.Nurleli.

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi