memberitakan secara cerdas dan berimbang

Ketua KONI, Sasmi Ultriadi:, Sijunjung Targetkan 30 Medali Emas di Porprov Ke-XV Sumbar

80

Sijunjung, Mediacerdas.com_Diperkuat Ny Hj Nurleli Mirza Agus (istri Danrem 032/Wbr) selaku Atlet panahan sekaligus Pembina Panahan Sijunjung, kontingen Kabupaten Sijunjung bertekad rebut 30 medali emas pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Sumatera Barat 16-26 November 2018 mendatang.

Target dan tekad merebut 30 medali emas itu disampaikan Ketua KONI Sijunjung, Sasmi Ultriadi, pada saat Launching Atlet kontingen Kabupaten Sijunjung di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Jumat (21/9/2018).

Bahkan kontingen Sijunjung juga diperkuat Yaspi Bobi atletik pelari Sijunjung di Asian Games, Syamsul Akmal (Sepak Takraw) peraih Perunggu dan Rafika atlet tolak peluru juga akan memperkuat kontingen Sijunjung di Porprov Sumbar di Pariaman.

“Kita yakin dan optimis masuk nominasi 10 besar dengan target 30 medali emas. Tahun 2016 saja kita berhasil mendulang 17 medali emas, 25 perak dan 27 perunggu,”ucap Ultriadi yakin.

Menurut Ultriadi, ia berkeyakinan kontingen Sijunjung akan mendulang medali lewat cabang atletik, panahanan, Ikatan Motor Indonesia (IMI), PAPPSI, Taekwondo, IPPSI, Wushu, Catur, Renang dan cabang lainnya.

Dalam Porprov Sumbar ke-XV di Padang Pariaman yang berlangsung dari tanggal 16-26 November 2018 itu, kontingen Sijunjung targetkan 30 medali emas dengan kekuatan 330 atlet dengan 97 offecial dengan total kontingen Sijunjung sebabyak 427 orang.

Hadir dalam lounching, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Unsur Forkopinda, Ketua DPRD Yusdarti, Wakil Ketua Walbardi, Ketua KONI Sijunjung, Sasmi Ultriadi, ketua TP PKK Ny.En Yuswir, Ketua Persit Korem 032/Wbr dan Ketua Pesit Kodim 0310/SS, Staf ahli, Pimpinan OPD, dan ratusan atlet serta ofisial lainnya. Sap/Andri

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi