memberitakan secara cerdas dan berimbang

Kapolres Sijunjung AKBP.H.Imran Amir.SIK.MH Pimpin Upacara Sertijab di Halaman Mapolres setempat.

25

Sijunjung,mediacerdas.com__ Kapolres Sijunjung AKBP H.Imran Amir S.IK,MH pimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, dan dua kapolsek di lingkungan Polres Sijunjung.

Upacara ini digelar Rabu (11/7/2018) di halaman Mapolres setempat.

Dua Kapolsek yang disertijabkan tersebut adalah Kapolsek Sijunjung. Iptu Yaddi.P, pindah menjadi Panit di Ditres Narkoba Polda Sumbar dan Kapolsek Kamang Baru, AKP. Lazuardi, pindah sebagai Kasatreskrim Kabupaten Pasaman menjadi kemudian Wakapolres Sijunjung, Kompol H,Siregar menjadi Kaur Renmin Ditpropam Polda Sumbar

Upacara sertijab ini juga dihadiri para kepala satuan dan kepala bagian, seluruh Kapolsek di Wilkum Polres Sijunjung serta pengurus dan anggota Bhayangkari.

Sekarang jabatan Wakapolres Sijunjung diisi oleh Kompol Suyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Dumas Itwasda Polda Sumbar, kemudian sebagai Kapolsek Sijunjung AKP Syamsurizal yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Luhak di Kabupaten Limapuluh Kota, dan Kapolsek Kamang Baru Iptu Efriadi yang sebelumnya menjabat sebagai Polsek Muaro Kalaban Kota Sawahlunto.

Tidak saja Wakapolres dan dua Kapolsek, yang menjadi wajah baru di Wilayah hukum Polres Sijunjung, Kasat Sabahara pun diganti dari Iptu Mendrofa sekarang Iptu Asril.

Iptu Mendrofa pindah menjadi Kasat Lantas Polres kota Padang Panjang
Sedangkan Iptu Asril sebelumnya adalah sebagai Kanit Sabhara Polsek Kamang.

Upacara ini ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru oleh Kapolres. AKBP.H.Imran Amir.SIK.MH (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi