memberitakan secara cerdas dan berimbang

KAN Sungai Lansek Terbaik Tingkat Kabupaten Sijunjung

74

Kerapatan Adat Nagari (KAN) Nagari Sungai Lansek Kecamatan Kamang Baru terpilih sebagai KAN terbaik tingkat Kabupaten Sijunjung tahun 2018.

Penetapan KAN Nagari Sungai Lansek sebagai KAN terbaik tingkat Kabupaten Sijunjung Tahun 2018 berdasarkan Keputusan Bupati Sijunjung Nomor 188.45/327/KPTS-BPT/2018 tertanggal 9 Agustus 2018.

Sebagai terbaik, selain memperoleh piala dan piagam penghargaan, KAN Nagari Sungai Lansek juga mengantongi uang pembinaan sebesar Rp5 juta.

Piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin pada apel pagi di lapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin (9/9).Penyerahan penghargaan itu disaksikan Wakil Bupati Arrival Boy, Kepala OPD, dan ribuan peserta apel.

Sedangkan terbaik kedua dan ketiga serta harapan satu, yakni KAN Nagari Kumanis, KAN Pematang Panjang dan KAN Lubuk Tarok.Terbaik kedua, ketiga dan harapan satu, selain mendapatkan piala, piagam penghargaan, juga mengantongi uang pembinaan sebesar Rp4 juta, Rp3 juta dan Rp1 juta.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi