memberitakan secara cerdas dan berimbang

Empat Sekolah Di Sijunjung Akan Dinilai Tim LSS-UKS Provinsi

118

Tim penilai Lomba Sekolah Sehat Usaha Kesehatan Sekolah (LSS-UKS) tingkat Provinsi Sumatera Barat dijadwalkan akan mengunjungi Kabupaten Sijunjung, Jumat (14/9).

“ Pekan depan selama dua hari kita akan kedatangan tim penilai LSS-UKS tingkat Provinsi Sumatera Barat,” kata Kepala Bagian Kesra Setdakab, M.Hasbi via telepon selularnya, Rabu (5/9).

Kedatangan tim penilai LSS-UKS itu akan melakukan penilaian terhadap empat sekolah yang menjadi duta Kabupaten Sijunjung dalam LSS-UKS tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Keempat sekolah tersebut adalah TK Pemda Muaro di Muaro Sijunjung, SD Negeri 8 Tanjung Bonai Aur Kecamatan Sumpur Kudus, MTsN 4 Sijunjung di Kecamatan Sumpur Kudus dan SMK Negeri 7 Sijunjung di Kecamatan Kamang Baru.

Penilaian LSS ini, sambung Hasbi, akan dilaksanakan selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu (14-15/9).” Tim penilai akan berada di Sijunjung selama dua hari,” ucap Kabag Kesra Setdakab Sijunjung.

Ia mengatakan, empat sekolah yang akan dinilai untuk LSS tingkat Provinsi Sumatera Barat merupakan juara LSS tingkat Kabupaten Sijunjung yang telah dilaksanakan secara berjenjang.

Menyinggung persiapan penilaian, Habsi mengatakan, berbagai persiapan dan pembenahan telah dilakukan, baik TK Pemda, SDN 8 Tanjung Bonai Aur, MTsN 4 Sijunjung maupun SMK Negeri 7 Sijunjung.

“Persiapan dan pembenahan sudah dilakukan sejak empat sekolah itu dinobatkan sebagai sekolah terbaik LSS-UKS tingkat Kabupaten Sijunjung,” ujar mantan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Koto VII.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi