memberitakan secara cerdas dan berimbang

Empat Pasar di Sijunjung Peroleh Penghargaan Pasar Tertib Ukur

9

SIJUNJUNG,- Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin bersama Wakil Bupati Arrival Boy menyerahkan piagam penghargaan dan bantuan timbangan elektronik kepada empat pasar tradisional di Kabupaten Sijunjung.

Piagam dan bantuan timbangan elektronik dari Kementrian Perdagangan RI itu diserahkan Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy dilapangan Prof.M.Yamin Muaro Sijunjung, Senin (19/11).

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy mengaku bangga dan bersyukur dengan prestasi tersebut.” Alhamdulillah, empat pasar tradisional kita memperoleh penghargaan dari Kementrian Perdagangan RI,” ucap Bupati Yuswir Arifin dan Wabup Arrival Boy usai menyerahkan kembali piagam penghargaan tersebut.

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Sijunjung, Em Yasri menyebutkan, empat pasar tradisional yang memperoleh piagam penghargaan dan bantuan timbangan elektronik dari Kementrian Perdagangan RI yakni, Pasar Sijunjung, Pasar Padang Sibusuk, Pasar Kunangan Parik Rantang dan Pasar Gambok.

“ Selain piagam penghargaan, masing-masing pasar mendapatkan sepuluh timbangan elektronik,” ujar Kadis Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Sijunjung.

Sebelumnya, empat pasar tradisional itu lolos verifikasi penilaian pasar tertib ukur 2017.Begitu juga saat penilaian lapangan yang dilakukan Direktorat Metrologi Bandung.”Alhamdulillah, empat pasar kita ditetapkan sebagai pasar tertib ukur,” ucapnya.-zet

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi