memberitakan secara cerdas dan berimbang

Dua Orang Yang Telah Menjadi TO Narkoba Berhasil di Tangkap Polres Sijunjung

177

Sijunjung,mediacerdas.com__ Dua orang yang telah menjadi Target Operasi (TO) dalam kasus Narkoba di wilayah hukum Polres Sijunjung, berhasil diciduk ditempat terpisah.

Kapolres Sijunjung, AKBP.Imran Amir,SIK,MH, didampingi Kasat Narkoba, Selasa (27/3/2018) mengatakan,” Bahwa pihaknya telah berhasil menangkap dan mengamankan dua orang yang merupakan TO pihak Polres Sijunjung dalam kasus Narkoba.

Ini berawal dari laporan masyarakat, kedua orang pelaku ini berhasil ditangkap, satu orang yaitu Ahmad Sukri (29 tahun) warga Palangki, kecamatan IV Nagari, kabupaten Sijunjung berhasil di tangkap Jumat 23 Maret, sekitar pukul 19.00,Wib, di daerah Jorong Pudak, Nagari Sijunjung, kecamatan setempat, saat ditangkap ditemukan didalam bajunya narkotika jenis sabu, satu paket senilai Rp 500 ribu.

Kemudian satu orang lagi Tio Risky Wahyudi (24 tahun) warga Muaro Bodi, berhasil dibekuk di Jalan Lintas Sumatera daerah jorong Simancuang, Padang Sibusuk, kecamatan Kupitan, dan saat ditangkap ditemukan satu paket sabu yang dibeli dari temannya seharga Rp. 300 ribu.

Dari pengakuan kedua orang ini, paket narkotika sabu dibeli dari orang lain, yang sekarang masih dalam pengejaran pihak Kepolisian Resort (Polres) Sijunjung. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi