memberitakan secara cerdas dan berimbang

Dirgahayu TNI ke 73, Kodim 0310/SSD berikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu

21

Sijunjung, Mediacerdas.Com _Masih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -73. Kodim 0310/SSD (Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya) serahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Bantuan tersebut diserahkan setelah upacara HUT TNI ke -73 di Lapangan Prof.M.Yamin, SH Muaro Sijunjung, Jum’at (5/10). “Ini merupakan wujud dari bakti sosial Kodim 0310/SSD pada HUT TNI ke-73 tahun 2018 ini,”ucap Dandim Letkol Inf Irvan Yusri,SIP, usai upacara.

Hari Jumat (5/10/2018), TNI yang sudah berusia 73 tahun ini, Kodim 0310/SSD menunjukan Dharma Baktinya untuk warga yang kurang mampu. “Kami akan terus berbuat yang terbaik untuk negeri ini, terutama dalam menjaga keutuhan NKRI,”tambah Dandim.

Pada kesempatan itu, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin, Wabup Arrival Boy, Sekdakab Sijunjung, Zefnihan, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua Pengadilan Negeri Muaro serta Kajari Sijunjung pun turut serta menyerahkan bantuan dari Kodim 0310/SSD tersebut.

Bahkan Kapolres Sijunjung, AKBP Haji Imran Amir, SIK, MH, Kapolres Sawahlunto, AKBP Zamroni, Kapolres Dharmasraya serta Wabup Dharmasraya dan Kasdim 0310/SSD turut serta menyerahkan bantuan tersebut. saptarius/Andri

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi