memberitakan secara cerdas dan berimbang

Dinas PMPTSPT Sijunjung Terbaik Pengawasan Kearsipan Internal

17

SIJUNJUNG,- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Sijunjung tampil sebagai OPD terbaik pertama Pengawasan Kearsipan Internal, dengan jumlah nilai 63,74.

Posisi kedua ditempati Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Sijunjung, meraih nilai 61,21.Sementara peringkat ketiga diduduki, Badan Keuangan dan Aset Daerah, mengantongi nilai 58,84.

Penghargaan dari Pemkab Sijunjung ini diserahkan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin kepada Sekretaris Dinas PMPTPSP, Yuni Elviza, Kadis Paperi, Yulizar dan Kepala BKAD, Jaheri di lapangan Prof.M.Yamin Muaro, Senin (5/11).

Penyerahan penghargaan tersebut, disaksikan Wakil Bupati Arrival Boy, Sekdakab, Zefnihan, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan ASN dilingkup Pemkab Sijunjung.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin menyampaikan ucapan selamat kepada OPD yang telah berhasil dan tampil sebagai terbaik dalam Pengawasan Kearsipan Internal.”Selamat, semoga prestasi ini tidak hanya berhenti disini, tapi terus ditingkatkan dan dipertahankan,” ucapnya.

Ia berharap, penghargaan yang diraih tiga OPD ini menjadi motivasi bagi OPD lain yang belum berhasil menjadi yang terbaik dalam pengawasan Kearsipan Internal tersebut.

Sebelumnya, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung juga memperoleh penghargaan yang sama di tingkat Provinsi Sumatera Barat.OPD yang dipimpin, Darlias ini berhasil tampil sebagai terbaik pertama dari 19 kabupaten/kota di Sumbar.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung, Darlias mengatakan, penghargaan bagi OPD di Kabupaten Sijunjung ini merupakan tindaklanjut dari penilaian yang dilakukan pihaknya bersama Inspektorat Daerah.
“Penilaian kita pengawasan kearsipan internal kita kita lakukan pada 31 Juli hingga 15 Agustus 2018 lalu,” ucapnya.-ape

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi