memberitakan secara cerdas dan berimbang

Diduga Puluhan Anak Keracunan Makanan Setelah Acara Didikan Subuh di Koto Tuo IV Nagari,Sijunjung

88

Sijunjung,mediacerdas.com __ Puluhan anak dilarikan ke Puskesmas Muaro Bodi, kecamatan IV Nagari, kabupaten Sijunjung, diduga karena keracunan makanan, usai melaksanakan didikan subuh di Masjid Istiqomah, didaerah Koto Tuo , Palangki, kecamatan IV Nagari.

Dari pantauan mediacerdas.com sekitar pukul 17.27. wib, di Puskesmas Muaro Bodi, tersebut, terlihat puluhan anak  ini  didampingi keluarganya sedang dirawat, oleh pihak medis puskesmas setempat, dan masih ada juga yang mendatangi puskesmas setempat dengan diantar keluarga, saat berita ini dinaikan belum ada data-data nama yang lengkap dari pihak puskesmas, karena para  petugas medis masih sibuk melayani dan merawat pasien yang keracunan ini.

Puluhan anak yang keracunan makan ini, diduga setelah diberikan makanan snack nasi goreng oleh panitia acara didikan subuh sekecamatan IV Nagari yang dilaksanakan di Masjid Istiqomah , daerah Koto Tuo Palangki tersebut.

Dari keterangan salah seorang korban, yaitu Levi (11 th) warga Koto Tuo Palangki, didampingi keluarganya , saat ditanya mediacerdas.com mengatakan,” Ia merasa pusing dan muntah-muntah, sekitar satu jam sesudah makan nasi goreng di tempat acara didikan subuh tersebut, kemudian sebelum dibawa ke puskesmas Muaro Bodi, Levi masih sempat dirawat dirumahnya, tetapi ia terus merasa pusing dan muntah-muntah, sehingga pihak kelurga langsung dilarikan ke puskesmas Muaro Bodi,” ujarnya.

Sampai saat berita ini ditulis belum ada pihak Puskesmas Muaro Bodi, yang berani memberikan keternagna resmi, sementara Kapolsek IV Nagari, Iptu Taufik, membenarkan kejadian ini, dan anggotanya masih mengumpulkan data dilapangan,” ujarnya. (aciak)

 

terus mendatangi Puskesmasetelah memakan nasi goreng yang disediakan panitia

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi