memberitakan secara cerdas dan berimbang

Bupati Yuswir Arifin Lepas Ratusan Peserta MTB Eksploring Lansek Manih Tahun 2018

38

Sijunjung,mediacerdas.com__ Pagi ini Minggu (15/14/2018) bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Dt.Indo Marajo lepas sebanyak 500 orang pesepeda gunung di depan GOR Sibinuang, Muaro Sijunjung.

Ini adalah ajang Montain Bike (MTB) “Eksploring Lansek Manih” yang pertama kalinya tahun 2018 di adakan di kabupaten Sijunjung.

Sebelum mengangkat bendera Start, Bupati Yuswir Arifin, menyampaikan,” Bahwa ivent Nasional MTB Eksploring Lansek Manih dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sijunjung yang ke 69 tahun 2018 ini adalah moment memperkenalkan kabupaten Sijunjung secara luas,”ujarnya.

Kemudian untuk menyemangati ratusan peserta ini Bupati Sijunjung, mengajak peserta untuk menyoraki yel-yel, Sijunjung maju..!!, Sijunjung jaya..!!.

Selanjutnya Ketua panitia MTB Eksploring Lansek Manih tahun 2018, Doni Novriedi, katakan,” MTB Eksploring Lansek Manih tahun 2018 ini, sampai pagi ini yang mengikuti lebih kurang 500 peserta, dan masih ada yang dijalan menuju Sijunjung ini untuk mengikuti kegiatan ini, karena target kita sebelumnya akan mendaftar dan mengikuti sekitar 800 peserta dari dalam maupun dari luar provinsi Sumatera Barat,” terang Doni Novreidi. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi