memberitakan secara cerdas dan berimbang

Bupati Yuswir Arifin lantik Ardon, SE sebagai Direktur Perusda Kinantan periode 2018 – 2021.

239

Sijunjung, Mediacerdas.com_Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin melantik dan mengambil sumpah jabatan, Ardon, SE sebagai Direktur Perusahaan Daerah Kinantan periode 2018 sampai dengan 2021. Acara ini dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati, Gedung Bersama Lantai I, Pasar Impres Muaro Sijunjung, Senin 22 Oktober 2018.

Acara yang berlangsung hikmad dan lancar ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, AP.M.Si, Asisten,Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Instansi Vertikal dan Kepala BUMN/ BUMD serta Kepala Bagian di Lingkup Sekretariat Daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengucapkan selamat kepada Direktur Perusda yang baru serta ucapan terima kasih kepada direktur perusda yang lama.

” Atas nama pemerintah daerah, saya ucapkan selamat bekerja kepada saudara Ardon yang baru saja dilantik, lakukanlah apa yang terbaik untuk kemajuan selaku pelaksana tugas direktur perusda kinantan, serta kepada saudara Edwin Suprayogi yang telah menjalankan tugas hampir satu tahun, saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya dan tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama ini,” ucapnya.

Pada saat ini dari 3 unit usaha yang ada pada Perusda Kinantan, hanya 2 unit yang masih berjalan yaitu unit SPBU yang melayani kebutuhan bahan bakar minyak untuk masyarakat jenis Solar, Premium, Pertamax dan Dexlite, serta Hotel Bukik Gadang yang bergerak dalam pelayanan jasa perhotelan dan restaurant, sedangkan 1 unit diantaranya tutup sampai saat ini yaitu unit Perbengkelan.

” Untuk itu, ke depannya dibutuhkan inovasi serta terobosan dari Saudara Ardon sebagai Direktur baru bersama jajarannya, sehingga Perusahan Daerah ini nantinya mempunyai andil dan peranan penting dalam perkembangan Kabupaten Sijunjung dan memberikan andil dalam peningkatan penyerapan tenaga kerja,” harap Bupati Yuswir.

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi