memberitakan secara cerdas dan berimbang

Beberapa orang pembalap Tour de Singkarak (TdS) Etape 1 mengalami Kecelakaan beruntun Sebelum memasuki Finish di Sijunjung

insiden kecelakaan ini diduga akibat jalan retak dan bergelombang karena hujan sebelumnya walaupun jalan ini sudah di perbaiki oleh Dinas PUPR provinsi Sumatera Barat

1.111

Sijunjung,mediacerdas.com__Kecelakaan beruntun terjadi 150 meter menjelang finish pada etape I balap sepeda Internasional Tour de Singkarak (TdS) 2018, Minggu (4/11).

Insiden kecelakaan ini terjadi tepatnya di depan Kantor KONI kabupaten Sijunjung atau di depan tangga menuju Hotel Bukit Gadang daerah setempat.

Sedikitnya, lima orang pebalap sepeda ini terjatuh dan mengalami cidera, saat para pembalap tersebut berpacu dengan kecepatan tinggi ketika melintasi jalan tersebut , kejadiannya begitu cepat terjadi, dan kemudian terlihat beberapa orang official serta para medis langsung membantu para pembalap yang cidera karena kecelakaan tersebut.

Korban mengalami luka-luka lecet pada bagian badan dan kaki.Setelah mendapatkan pertolongan dari tim medis, korbanpun dirujuk dirujuk ke RSUD Sijunjung di Tanah Badantung.

Belum diperoleh keterangan,  resmi siapa nama dan asal negara pebalap yang mengalami kecelakaan tersebut. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi