memberitakan secara cerdas dan berimbang

Atlet Sijunjung peraih medali emas, terima bonus spontanitas dari KONI

72

Padang Pariaman, (Mediacerdas.com)_Atlit Kabupaten Sijunjung yang meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XV di Padang Pariaman.Terima bonus spontanitas dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung.

Salah satunya diterima oleh Afrida Yenti yang telah meraih emas pertama bagi kontingen Kabupaten Sijunjung pada cabang olahraga (Cabor) Angkat Besi Putri pada Senin 19 November 2018 kemaren.

Bonus spontanitas dari KONI tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung selaku Ketua Kontingen, Zefnihan, AP.M.Si didampingi Kadis Parpora, Yofritas, ST.MT, Ketua KONI, Sasmi Ultriadi dan diterima langsung oleh Afrida Yenti yang disaksikan pelatih dan ofisial dari PABBSI, di Posko Kontingen Kabupaten Sijunjung, Jl. Jend.Sudirman no.88, jawi-jawi II, Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Selasa 20 November 2018.

” Bonus yang diberikan ini merupakan spontanitas dari KONI Sijunjung untuk memacu serta menambah semangat dari para atlit untuk meraih medali emas,” ucap ketua KONI Sasmi Ultriadi setelah penyerahan bonus tersebut.

“Diharapkan dengan pemberian bonus spontanitas kepada atlit peraih medali emas ini, semoga bisa memompa dan memacu semangat atlit lainnya untuk meraih medali emas pada cabornya tersebut,” harapnya. (andri k)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi