memberitakan secara cerdas dan berimbang

Para Tokoh Sijunjung, Bersilahtuhrahmi serta Gelar Diskusi Publik

63

Sijunjung,mediacerdas.com__ Pemerintah kabupaten Sijunjung bekerja sama dengan Grup WA (WhatsApp) Peduli Sijunjung, gelar acara silatuhrahmi dan diskusi publik tentang pembangunan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi di Gedung Pertemuan Pancasila, Muaro Sijunjung, Senen (30/4/2018).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Arrival Boy, Ketua DPRD Yusni Darti, Sekdakab Zefnihan, serta Forkompinda lainnya.

Di acara ini juga terlihat tokoh Sijunjung yang sekarang menjabat Kepala Biro Umum Sekjen Kemenag RI, Drs.H.Syafrizal Syofyan, SE,M.Si, kemudian anggota DPRD provinsi Sumatera Barat, Irradatillah,Liswandi,dan Marlis

Di depan tokoh-tokoh Sijunjung lainnya, Prof.Dr.H.Novesar Jamarun.MS yang merupakan pendiri Grup WA Peduli Sijunjung ini menyampaikan,” Sebenarnya yang menjadi inisiator untuk membuat grup WA Peduli Sijunjung ini adalah, Hasrul Piliang, Harbi Harnif Bhurda,” ujarnya.

Lebih jauh dipaparkan, Prof.Dr.Novesar Jamarun, bahwa,” Didalam Grup WA Peduli Sijunjung ini, tidak ada sebagai penanggung jawabnya, malahan pernah ditawari untuk dibikin berbadan hukum, tatapi kita larang karena yang bertanggung jawab dalam grup WA Peduli Sijunjung ini adalah orang-orang berada di dalam grup tersebut,”paparnya.

Dikatakan lagi,” Dalam acara silatuhrahmi dan diskusi publik ini, tidak ada panitia pelaksana atau panitia inti, tetapi acara ini terlaksana berkat dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Sijunjung dengan grup Peduli Sijunjung, yang tidak ada undangan tertulisnya, hanya diundang dengan WA saja, kemudian dalam acara ini tidak tujuan politiknya, dan murni kepedulian kita terhadap Sijunjung,”ucapnya.

Disini Prof.Dr Novesar Jamarun, juga menyinggung masalah Perguruan Tinggi Negeri di kabupaten yang dijuluki Ranah Lansek ini, kedepan kita berharap akan ada Perguruan Tinggi Negeri di Sijunjung ini tahun depan, dan pemerintah daerah sediakan lahan seluas 15 hektar,” ujarnya. (aciak)

Komentar Facebook
error: Konten Di Proteksi